Apa apa dengan bersosialisasi
sebenernya gatau judulnya mau apaan
Hanya pengen nuangin segala sesuatu yang ada disekitar akhir akhir ini.
Cenderung curhat
Pertemanan gue, gue gak banyak temen RL sebenernya. Keitung lah. Lalu gue
mencoba mengamati bagaimana cara mereka berteman dan gue juga masuk sebagian
kemereka. Aneh, sebagai anak kota disini mungkin sudah biasa nongkrong sampe
jam 11 malem lalu baru pulang kerumah jam 12 malem. Iya, ini mereka. Bahkan
temen ciwi ciwi juga loh. (noted, gak semua sih. Tapi banyak yhaaa)
Ketika melihat kondisi ini, itu amat sangat gak sinkron dengan kondisi
segala aturan dan disiplin yang udah kebentuk dilingkungan gue. Baik Ortu
sendiri maupun sekitar komplek. Pokoknya, gue yang biasa pulang malem jam 9 an
karena kuliah pun (kuliah sore kok) itu juga kadang jadi suatu hal yg aneh.
Walaupun ya sebenernya gue punya alasan sendiri kenapa masih kuliah sore.
Selain kuliah emang gue agak mikir dulu kalo pulang larut malem, apalagi
kegiatannya gak formal. Mending pelihara kemageran gue cuma nempel kasur sambil
mendengarkan lagu BTS hiya hiya hiya....
Sisi baiknya aturan ini emang ada kok, terlebih gue cewek. Tidak larut
malam pulang untuk menghindari segala sesuatu yang negatif terjadi disekitar,
maklum jalan raya malem malem apalagi sepi mana tau ada kejadian yang tidak
menyenangkan. Tapi gimana ceritanya kalo gue kepaksa harus pulang malem banget? Gamasalah sebenernya, asal
bener ada tanggung jawab alasan gue dan sejujurnya gue bilang alasannya apa. Pernah
kok gue pulang dari Jakarta jam setengah 12 malem dan sampe Bandung jam 3 an
lah. Sendirian loh selama dikereta gak ada yg kenal wkwkk. Ortu gak khawatir ya
karena gue dijemput sama sodara disana ya aman aman aja kan? Hehehe.
Sempet karena dari dulu ketat banget aturan pulang gak malem amat sampe gue
mikir kalo nginep dirumah temen pun agak salah. Ternyata dibolehin aja sih,
bahkan seandainya ada sesuatu mendadak agak gak mungkin pulang kerumah karena
terlalu larut malam, justru gue disuruh mending nginep dirumah temen dulu besok
paginya baru pulang. Kegiatan kemping gak masalah, nginep dirumah temen gak
masalah. Yang penting jelas aja dipertanggung jawabkan gue ngapain. Iya orang
mager kek gue emang mau aneh-aneh sampe tahap mana? Wkwkwk.
Ya kalo liat kondisi ini, kadang gue merasa dianggap Ansos. Jarang bergaul,
jarang nongkrong bareng, apalagi yang sampe larut malam. Alasannya karena aturan yg menurut gue sah sah aja sih, lalu mager
bosen gue hidup diluarnya masa malem-malem jarang keluar siang gue wkwkwk, ketiga urusan perduitannya (maklum mahasiswi missqueen)
Tapi apa gue nerima aja aturannya? SERING BANGET GUE MERASA PENGEN SENGAJA
SEENAK JIDAT MAIN MALEM MALEM DI MALL GITU ATAU KAFE KAFE. KOK ENAK LIAT ORANG
SAH SAH AJA DIA MAEN MALEM GITU. GUE JUGA PENGEN TERUS MAIN KALO ADA WAKTU
LUANG KETEMU TEMEN DISKUSI POSITIF LEBIH BAGUS TAPI YA KENDALANYA BARU AJA DIATAS
GUE SEBUTIN HAHAHA.
Mungkin beda kondisi kalo gue statusnya anak kost perantauan. Karena gaada
yg nungguin juga kan dikosan hiya hiya hiya
Terima nasib nak, akan ada saatnya yang lo capslock bisa kenyataan mungkin.
Biarlah gue masih dianggap Ansos, begitulah gue gabisa seenak jidatnya. Soalnya
gue sebenernya termasuk orang yang kesel juga kalo cuma ngebangke dirumah. Udah
makin ngerasa gak berguna hidup gitu tau lah hahaha.
Tak apa menjadi berbeda, walau sendirian asal jadi diri sendiri.
--
Komentar
Posting Komentar